Kecelakaan Truk Engkel Bak Terbuka di Desa Wolo, Korban Meninggal Dunia

oleh
Lokasi pemakaman Korban Kecelakaan Truk Engkel Bak Terbuka di Desa Wolo

GROBOGAN, Selasa (9/1/2018) suaraindonesia-news.com – Jumlah korban meninggal kejadian kecelakaan lalu lintas di Desa Wolo, Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan, antara truk engkel bak terbuka bermuatan penumpang dengan nomor Polisi K 1472 JP dengan sepeda motor berjenis Yamaha Mio dengan nomor Polisi K 4160 RF pada Senin (8 Januari 2018), mengalami perbedaan di tengah tengah masyarakat.

Masyarakat meyakini korban yang meninggal ada yang mengatakan berjumlah 5 orang, ada yang mengatakan 6 orang, ada yang mengatakan 4 orang dan sampai yang mengatakan berjumlah 7 orang korban meninggal.

Salah satu warga Desa Sambung nyarban Rt. 4, Rw. 1 sebagai tetangga dan masih ada hubungan dengan salah satu korban meninggal dunia Suharto, waktu dimintai keterangan dipemakaman Desa Sambung, Selasa ( 9/1/2018 ) mengatakan, dari Desa Sambung yang meninggal saat ini baru tiga orang dan akan di makamkan siang ini, biasanya sekitar jam 10 : 00 wib.

Baca Juga: Tabrakan Maut, Enam Orang di Grobogan Tewas di TKP 

“Yang meninggal yaitu Supiah (50), Suharto (55), dan Suwardi Bin Kamin (73), namun yang sepeda motor ada dua mas, kayaknya juga meninggal. Korban sepeda motor beralamat di Desa Mojoagung,” katanya.

Keyakinan masyarakat berbeda dengan versi dari Polres Grobogan, Polres Grobogan merilis data korban sebanyak tiga orang yang meninggal dunia, dengan beralamat Desa Sambung, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan. Dan korban dari sepeda motor hanya satu dan mengalami luka luka, untuk rawat inap sebanyak sembilan orang, dan luka ringan 15 orang sedang menjalani rawat jalan. Dan barang bukti berupa truk engkel dan sepeda motor yamaha mio sudah diamankan pihak Laka Lantas Polres Grobogan.

Dalam informasi terbaru dari salah satu Rumah Sakit Purwodadi, Kabupaten Grobogan, kabar dari salah satu perangkat Desa Wolo, Kecamatan Penawangan Budi Darminto, Selasa ( 9/1/2018 ) mengatakan, jumlah korban meninggal dunia bertambah satu lagi atas nama Kiswanto (39) warga Desa Sambung, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan.

Reporter : Miftakh
Editor : Agira
Publisher : Tolak Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *