Kebakaran di Tanjab Barat Hanguskan Gudang Minyak

oleh -16 views
Foto: Kebakaran hebat diduga melanda gudang minyak yang terletak di Desa Sungai Saren RT 01, Kecamatan Bram Itam Kiri, Tanjab Barat, Jambi.

TANJAB BARAT, Selasa (3/10/2022) suaraindonesia-news.com – Warga dibuat heboh akibat kobaran api yang melanda sebuah gudang minyak di RT 01 Desa Sungai Saren, Kecamatan Bram Itam Kiri, Kabupaten Tanjab Barat, Provinsi Jambi sekitar pukul 22.45 WIB.

Dari pantauan media ini, kobaran api tersebut menghanguskan sebuah gudang yang diduga berisi minyak.

Lima mobil pemadam kebakaran dibantu aparat dan masyarakat tampak berjibaku terus berusaha memadamkan kobaran api.

Menurut MS (inisial) warga RT 03 yang tidak jauh dari lokasi kebakaran, menceritakan kepada media ini, api begitu cepat membesar bahkan hanya hitungan menit dan sesekali terdengar seperti ledakan sembari mengeluarkan semburan.

Baca Juga: Cuaca Ekstrem di Pandeglang Berdampak Krisis Air Bersih, Warga Harap Pemerintah Turun Tangan

“Untung saja, gudang tersebut jauh dari pemukiman warga, sehingga kami yang tinggal tidak jauh dari lokasi kebakaran tidak begitu khawatir,” ujarnya.

“Untuk sementara api belum diketahui berasal dari mana, yang jelas kami sebagai warga setempat mengetahui bahwa gudang minyak ini diduga gudang minyak Munir,” tambahnya.

Hingga berita ini dinaikkan, suaraindonesia-news.com masih belum mendapat keterangan resmi dari petugas dan pihak terkait soal insiden kebakaran tersebut.

Reporter: Yatib
Editor: Wakid Maulana
Publisher: Amin

Tinggalkan Balasan