Kawasan Wisata Taman Ade Irma Suryani Hadirkan Pementasan Musik Rege

oleh -163 views

Bogor Suara Indonesia-news.com – Pesta malam tahun baru bakal dihelat sejumlah tempat wisata di Kota Bogor. Dari tahun ke tahun, salah satu tempat wisata yang selalu dibanjiri pengunjung saat merayakan malam tahun baru yakni, Taman Irma Suryani atau yang lebih di kenal dengan Taman Topi.Tahun ini,pengelola kawasan wisata taman Ade Irma Suryani menghadirkan pementasan musik Rege.

Pengelola tempat wisata Ade Irma Suryani,Ivan Topan mengatakan,dari tingkat pengunjung ,dibandingkan malam tahun Baru 2013,untuk malam tahun baru 2014 ini terlihat agak berkurang.”Mungkin ini disebabkan oleh penyempitan jalan dan berkurangnya lahan parkir di luar Taman topi sehingga perparkiran di Taman topi sendiri sangat padat. Ujarnya

Untuk pengamanan, kata Ivan Toipan,pihaknya akan berkoordinasi dengan Satpol PP, TNI dan kepolisian,yang menjaga Taman topi saat pesta malam pergantian tahun.

Untuk tiket masuk, mulai Januari 2014, pengelola Taman Ade Irma Suryani memberikan  harga tiket masuk Taman Ade Irma Suryani sebesar Rp 15.000 tuturnya. (Iran G Hasibuan).

Tinggalkan Balasan