Kawal Paslon, Walpri Gunakan Rompi Anti Peluru

oleh -70 views
12 Personil Polisi terlatih untuk menjadi pengawal khusus pribadi (Paspampri)

Jember, Suara Indonesia-News.Com – Sejak ditetapkan oleh KPU dalam Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jember ( 24-08-2015 ). Polres Jember menugaskan 12 Personil Polisi terlatih untuk menjadi pengawal khusus pribadi ( Paspampri ) bagi kedua Pasangan Calon yang akan berkompetisi merebut hati masyarakat Jember dalam Pilkada Serentak 09 Desember 2015.

Kapolres Jember AKBP. SABILUL ALIF, SH, SIK menegaskan dihadapan para awak media 12 Anggota yang ditugaskan ini sudah dipersiapkan jauh-jauh hari dengan kemampuan taktis dan teknis yang sangat terlatih dalam segala upaya untuk mengamankan dan mengawal ruang gerak kedua paslon dari segala bentuk ancaman yang dimungkinkan terjadi. Ujar Kapolres

Kesungguhan Kapolres Jember saat menugaskan personilnya sebagai bodyguard kedua Paslon selama berlangsungnya tahapan pilkada di Kabupaten Jember ini benar benar disiapkan secara matang.

Paspampri dibekaliROMPI ANTI PELURU, Senpi dan perangkat komunikasi canggih untuk membantu anggotanya melaksanakan tugas dilapangan. Masing –masing paslon akan dikawal oleh 2 Orang Bodyguard Polisi sampai dengan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih . Sedangkan Khusus Calon Bupati No. Urut 2 Dr. Faida mendapat paspampri 2 Personil Polwan.

Pilkada tahun ini , Polres Jember tidak mau kecolongan segala daya upaya dilakukan demi menjaga situasi yang kondusif selama Pilkada Berlangsung. 2/3 Kekuatan Polres Jember dilibatkan dalam Operasi Mantap Praja Bedadung 2015. 1 SSK Brimob dan Dalmas Polda Jatim juga disiagakan untuk membantu back up pasukan bila mana terjadi situasi kamtibmas yang memanas bilamana terjadi nanti.(Adhi/Zaini).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *