Kasus Corona Terus Meningkat, Wali Kota Jambi Siap Terapkan PSBB

oleh -53 views
Saat Penyampaian Jumlah Kasus Corona di Provinsi Jambi Bertambah, Walikota Jambi Syarif Fasha.

JAMBI, Senin (18/5/2020) suaraindonesia-news.com – Walikota Jambi Syarif Fasha akan mengajukan Pembatasan Sosial Beskala Besar (PSBB) dalam waktu dekat ini. Hal ini dilakukan setelah mencermati adanya peningkatan kasus positif corona di Provinsi Jambi sebanyak 76 orang. Sementara Kota Jambi sendiri ada 24 orang yang dinyatakan positif corona.

Syarif Fasha mengatakan, jika kasus corona menimbulkan angka kematian yang tinggi, maka Kota Jambi akan berlakukan PSBB.

“Demi memutus rantai penyebaran corona, kita siap PSBB,” terangnya, Minggu (17/05/2020).

“Kita memang sudah bicarakan untuk mengajukan PSBB karena sudah meningkatnya positif corona di Kota Jambi,” katanya menambahkan.

Ia menjelaskan, saat ini ada 24 orang yang telah dinyatakan positif corona di Kota Jambi. Mereka dirawat intensif di RS Abdul Manap, Jambi. Tercatat, pasien dengan pengawasan (PDP) 37 orang, orang dalam pantauan (ODP) sebanyak 18 orang.

“Kita harapkan kepada masyarakat jangan hanya dibaca saja imbauan dari tim gugus tugas Covid-19 inj, namun dilaksanakan demi kesehatan bersama dan masyarakat tetap pakai masker,” ujurnya.

Reporter : Uda Af
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *