Kasmaran Bersama SDN Sisir 01 Kota Batu

oleh -90 views

Suara Indonesia-News.Com, Kota Batu – Semarak hari kartini tampak ceria diberbagai sudut sekolah di Kota Batu. Di SDN Sisir 01 Batu, sebanyak 295 siswa dan siswi memperingatinya dengan mengadakan kegiatan lomba-lomba, Selasa (21/04/2015).

” Lomba mewiru jarek, merangkai bunga, memasang dasi, mewarna gambar kartini, menyajikan makanan dan tata cara makan bersama, baca puisi, Fashion Show ala Kartini, ” papar Kepala Sekolah SDN Sisir 1 Asmulik

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan agar  siswa lebih bisa mengenal peran Kartini serta emansipasinya dan Juga meneladani sifat dan jiwa kepahlawanan, cinta tanah air dan bangsa.

Sehingga, kata dia, siswa lebih bisa bercermin dengan keteladanan Kartini. Supaya nantinya mereka kelak dewasa dapat diterima dimasyarakat, ” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Endang Dwi Kartina, orang tua siswa kelas 5 Raihan Aulia mengatakan, ” dalam kegiatan ini kami sangat gembira, ¬†ini kegiatan positif, kami berharap agar kegiatan ini bisa di jadikan agenda tahunan.

Kedepan, kata Endang, kami juga akan mengusulkan untuk mengadakan lomba gerak jalan sehat yang di ikuti oleh semua siswa dan siswi, serta guru dan juga wali murid dalam rangka ulang tahun sekolah,” pungkasnya ceria. (kurniawan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *