Kasek SD 071209 Bawonauru Diduga Lalaikan Tugas

oleh -42 views
Sekolah Dasar Negri (SDN) 071209 Bawonauru, Tohunasokhi Baene, kecamatan Somambawa, Kabupaten Nias Selatan

NIAS SELATAN, Kamis (26 Oktober 2017) suaraindonesia-news.com – Kepala Sekolah SD 071209 Bawonauru “Tohunasokhi Baene” kecamatan Somambawa, Kabupaten Nias Selatan, dikabarkan sering bolos tugas.

Berdasarkan informasi yang berkembang, Kepala Sekolah tersebut tidak aktif selama beberapa minggu terakhir karena sibuk dengan tugas di desa.

Dimana kepala sekolah itu merangkap dua (2) jabatan yaitu Kepala Sekolah dan juga sebagai Kepala Desa Hilialawa kecamatan Somambawa kabupaten Nias Selatan propinsi Sumatera Utara sehingga tugas pokok sebagai Kepala Sekolah terbengkalai.

Kepada wartawan suaraindonesia-news.com salah seorang guru yang enggan disebut namanya sangat menyayangkan sikap kepala sekolah karena tidak aktif.

Baru-baru ini kepala sekolah
juga dikabarkan sibuk dengan proses penerimaan ADD/DD tahun ini sehingga sibuk mengurus itu dengan tanpa menghiraukan tugas pokok sebagai kepala sekolah.

“Kami selama ini bagaikan anak ayam yang kehilangan induknya, tanpa ada yang memimpin,” ungkapnya.

Ditambahkan, memang benar seluruh siswa/i disekolah itu tidak serta merta menerima mata pelajaran dari bapak/ibu guru, dimana kehadiran bapak/ibu guru sangatlah dibutuhkan.

“Demi kelancaran proses belajar mengajar dan Anak didik kelak semoga pemerintah daerah dan dinas terkait dapat memperhatikan hal demikian,” imbuhnya.

Saat konfirmasi terpisah, kepala sekolah setempat lewat telpon seluler pihaknya membenarkan.

Dengan alasan karena selama ini banyak kegiatan di dinas sehingga jarang ke sekolah.(Edhyr Baz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *