Kasdam XII/Tpr Terima Kunjungan Danseskoal

oleh -402 views
Kasdam Djauhari menerima kunjungan dari Danseskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati si Ruang Koridor Gedung A Makodam.

KUBU RAYA, Kamis (19/05/2022) suaraindonesia-news.com – Kepala Staf Kodam XII/Tanjungpura, Brigjen TNI Djauhari, S.E., M.M., menerima kunjungan Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal), Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr.(Han)., bertempat di Ruang Koridor Gedung A Makodam XII/Tpr.

Kedatangan Danseskoal bersama rombongan di Makodam XII/Tpr disambut dengan penuh rasa kekeluargaan oleh Brigjen TNI Djauhari yang didampingi oleh Aspers Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Riksani Gumay, S.I.P., M.A.P.

Adapun maksud dan tujuan kunjungan kerja Danseskoal ini adalah dalam rangka kegiatan Forum Strategi II dan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) yang merupakan agenda tahunan dari Program Belajar Mengajar Pendidikan Reguler Seskoal Angkatan ke-60 TA. 2022.

Mewakili Pangdam XII/Tpr, Kasdam mengucapkan selamat datang di Makodam XII/Tpr kepada Danseskoal beserta rombongan. Kasdam juga mengucapkan terima kasih atas dipilihnya Kodam XII/Tpr untuk pelaksanaan program KKDN Pasis Dikreg Seskoal.

Sedangkan pada kesempatan tersebut Danseskoal, Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati mengucapkan terima kasih atas penyambutan dirinya dan rombongan. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Kodam XII/Tpr yang telah memberikan dukungan dalam program KKDN Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-60 kemarin.

Reporter : Agus
Editor : Redaksi
Publish : Ipul

Tinggalkan Balasan