Karyawan BPJS Kesehatan Cabang Gunungsitoli Donorkan Darah Buat Pasien Kurang Mampu

Reporter: T2g/Damai

Gunungsitoli, suaraindonesia-news.com – Salah seorang pasien yang dirawat di RSUD Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara berterima kasih atas bantuan dari salah satu karyawan BPJS kesehatan Cabang Gunungsitoli yang telah memberikan darahnya untuk didonorkan kepada seorang pasien kurang mampu.

Saat anak pasien tersebut menceritakan bagai mana mereka dari Nias Selatan ke RSUD Gunungsitoli kepada suaraindonesia-news.com Kamis, (14/7) di ruangan tunggu pasien.

Toni menceritakan kami berasal dari Nias Selatan Sumut datang ke RSUD Gunungsitoli untuk merawat ibu saya yang sedang sakit komplikasi.

“Ibu saya sudah berumur sekitar (54) tahun, sudah 3 minggu ibu saya di rawat di RSU ini dan kata dokter ibu saya harus mendapatkan transfusi darah, sampai saat ini ibu saya sudah mendapatkan 5 kantong darah yang sudah ditransfusikan,” jelasnya.

Menurutnya, Ke 4 kantong darah tersebut didapat dari keluarga sendiri, tapi baru saja 1 kantong darahnya mendapat dari Karyawan BPJS Kesehatan Gunungsitoli.

“Saya selaku keluarga sangat berterima kasih kepada Karyawan BPJS tersebut yang tidak mau menyebut namanya, karena sudah membantu untuk mendonorkan darahnya kepada orang tua saya,” ucapnya.

Begitu juga dengan pelayanan di RSUD Gunungsitoli yang menurutnya pelayanannya sangat baik kepadanya, hanya saja yang masih kurang di Rumah sakit tersebut adalah ketersediaan air di kamar mandi, sehingga terkadang ruangan pasien pun tercium bau.

“Saya sangat mengharap agar hal ini cepat di tangani oleh petugas agar kami keluarga pasien dan pasien juga tidak mencium aroma bau lagi,” pungkasnya.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here