Kapolsek Tangan-Tangan: Dugaan Penyelewengan Raskin Terus Dikembangkan

Reporter: Nazli Md

Abdya, 20/07/2016 (suaraindonesia-news.com) – Terkait dugaan penjualan beras Raskin yang dilakukan oleh oknum Sekdes bersama apartur gampong Desa Pante Geulumpang Kecamatan Tangan-Tangan kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), pihak kepolisian tegaskan terus melakukan pengambangan.

Hal tersebut ditegaskan Kapolres Abdya, AKBP Hairajadi SH melalui Kapolsek Tangan-Tangan, Ipda Koesasih. Ditegaskannya, pihaknya akan terus melakukan pengembangan terkait dugaan penyelewengan beras Raskin tersebut.

“Kita akan terus melakukan pengembangan kasus ini dan kita akan panggil seluruh aparatur Desa untuk memintai keterangan lebih lanjut, jika ada yang terlibat dan terbukti, maka kita akan lanjuti kasus ini ke ranah hukum,” tegas Koesasih.

Koesasih mengakui, saat ini pihaknya telah mengamankan oknum Sekdes dan aparatur Desa bersama 18 sak beras Raskin sebagai bukti awal untuk pengembangan di Polsek setempat.

”Sekdes bersama aparatur dan Raskin kita amankan untuk tindakan pengamanan dan pengembangan kasus,” tegasnya.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here