Kapolsek Babakan Madang Laksanakan Latihan Simulasi Mengatasi Kebakaran

Kapolsek Babakan Madang Saat Latihan Simulasi Mengatasi Kebakaran

BOGOR, Kamis (26 Oktober 2017) suaraindonesia-news.com – Kapolsek Babakan Madang laksanakan latihan simulasi mengatasi kebakaran di pertokoan Belanova desa cipambuan kecamatan babakan madang, Kamis (26/10) sekitar jam 08.00 Wib.

Kegiatan simulasi mengatasi kebakaran tersebut di ikuti sekitar 70 orang.

Hadir dalam pelaksanaan simulasi mengatasi kebakaran tersebut, Kapolsek babakan madang di dampingi para kanit polsek babakan madang, pimpinan pertokoan Belanova dan staf serta karyawan, security pertokoan Balanova, para bhabinmas polsek babakan madang dan bhabinsa koramil citeruep.

Baca Juga: Kapolsekta Bogor Barat Hadiri Acara Tim Evaluasi Program Terpadu P2WKSS Provinsi Jawa Barat 

Dalam arahannya, Kapolsek Babakan Madang Kompol Wawan Wahyudin SH mengatakan bahwa pelaksanaan simulasi mengatasi kebakaran yang di laksanakan di pertokoan Belanova sudah berulang kali di laksankan semoga pelaksanaan pada hari ini dapat berjalan aman dan lancar.

“Alhamdulillah kita di beri kesehatan pada hari ini sehingga kita semua dapat melaksanakan simulasi mengatasi kebakaran saat ini,” ungkapnya.

Kompol Wawan juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Belanova untuk kerja sama dalam simulasi mengatasi kebakaran ini, karena menyangkut keselamatan jiwa dan harta benda.(Iran/Jie)


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here