Kapolresta Bogor Datangi Lokasi Pembunuhan Siswi SMK

BOGOR, Rabu (9/1/2019) suaraindonesia-news.com — Kapolresta Bogor Kombes Pol Hendri Fiuser mendatangi lokasi pembunuhan siswi SMK di Bogor di Jalan Riau, Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor, Selasa (8/1/2019) malam.

Kombes Pol Hendri datang bersama Kepala Satuan Reserse kriminal (Kasat Reskrim) Kompol Agah Sanjaya, tiba di lokasi pembunuhan Andriana Yubelia Noven Cahya, siswi kelas XII jurusan Tata Busana, SMK Baranangsiang, Kota Bogor sekitar pukul 23.48 WIB.

Kapolresta Bogor Kombes Pol Hendri Fiuser mengatakan, hingga saat ini pelaku siswi SMK Kota Bogor ini belum ketangkap, tapi pada umumnya kasus pembunuhan seperti ini diduga ada motifnya.

“Sementara untuk dugaan awal karena dendam dan sakit hati,” ungkapnya kepada wartawan.

Dirinya berharap agar kasus ini diselesaikan dengan cepat. Namun sesuai langkah-langkah dan prosedur.

Ditambahkan Hendri, untuk saksi yang sudah diperiksa sebanyak tiga sampai empat orang. “Untuk barang bukti ada pisau, baju korban dan rekaman CCTV yang sudah diamankan walaupun tidak begitu jelas namun secara kasat mata ciri-ciri pelaku terlihat jelas disitu,” terangnya.

Sekedar informasi, pada Selasa (08/01) pukul 16.00 WIB, warga menemukan siswi SMK yang masih memakai baju sekolah tergelatak di sebuah gang sepi di kawasan Jalan Riau RT 04 RW 03 dengan bersimbah darah.

Dari informasi yang didapat, siswi SMK Bogor itu menjadi korban penusukan oleh orang tak dikenal. Proses penusukan korban terekam CCTV di sekitar gang tersebut.

Dari rekaman kamera CCTV terlihat pelaku yang memakai kaos biru berdiri di gang itu.

Pelaku yang memiliki tato di tangan kanan dan kirinya tampak memperhatikan suasana sekitar. Pelaku juga terlihat sudah memilih gang yang sepi itu sebagi tempat untuk mengesekusi korban.

Pelaku sendiri terlihat mondar-mandir di gang. Tak lama, korban berjalan menuruni tangga di gang yang menurun itu.

Di sisi lain, pelaku dengan berjalan santai menghampiri korban dari ujung gang. Diduga, antara pelaku dan korban sudah saling kenal sebelumnya. Pasalnya, korban tidak menghindar saat pelaku mendekatinya.

Setelah bertemu, tidak lama kemudian pelaku langsung menusuk korban yang tak berdaya. Usai menusuk korban, pelaku langsung berlari ke arah Jalan Raya Pajajaran. Korban sendiri ditemukan warga sekitar dalam kondisi bersimbah darah.

Saat ditemukan, sebilah badik menancap di dada sebelah kirinya. Korban masih mengenakan seragam sekolah dengan tas di punggung.

Polisi sendiri mengamankan badik di lokasi pembunuhan siswi SMK di Bogor, Andriana Yubelia Noven, Selasa (08/01).

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit BMC untuk mendapatkan pertolongan. Namun dalam perjalanan, nyawa korban tak dapat diselamatkan.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here