Kapolres Tuban Tinjau Pembangunan Bhabinkamtibmas

oleh -21 views

Reporter: Mustain

Tuban, Senin 3/10/2016 (suaraindonesia-news.com) – Peletakan batu pertama Pembangunan rehap kembali Pospol yang dilaksakan sabtu (01/9) sekitar pukul 10.30 WIB tesebut dihadiri Wakapolres Tuban Kompol Arief Kristanto, Camat Soko Drs. Muji Slamet, Danramil yang diwakili Pelda maslekan beserta seluruh anggota polsek Soko beserta Warga Sekitar.

Senin (3/10) Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad meninjau lokasi dibangunnya pos Bhabinkamtibmas hasil dari Swadaya masyarakat Desa Klumpit Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban Jawa Timur tersebut.

Fadly Samad dalam kunjungannya menyampaikan rasa terimakasih kepada warga masyarakat atas peran dan partisipasi dalam pembangunan pos Bhabinkamtimas.

“Kapolres juga memerintahkan kapolsek dan anggota untuk mendukung dan memanfaatkan pos bhabinkamtibmas tersebut untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di sekitar,” tegasnya.

Turut hadir dalam kunjungan, Kabag Ops Polres Tuban, Kapolsek Soko, Camat Soko, anggota Bhabinkamtibmas, Babinsa Desa Klumpit, kepala desa dan warga masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *