Kapolres Tuban Gelar Upacara Di Gua Putri Asih

Reporter: Mustain

Tuban, 18/08/2016 (suaraindonesia-news.com) – Dalam memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada setiap tanggal 17 Agustus, seluruh rakyat Indonesia selalu melaksanakan upacara pengibaran Bendera Merah Putih. Mulai dari anak sekolah, orang kantoran, kantor-kantor pemerintahan bahkan masyarakat biasa sekalipun. Upacara peringatan Kemerdekaan Indonesia yang mereka lakukan tersebut, biasanya berlangsung pada sebuah lapangan yang luas.

Namun apa yang di lakukan Kapolres Tuban Fadly Samad  Bersama Ketua DPRD & Dandim Dalam memperingati HUT RI ke 71 Kemarin dihelat di dalam Perut Bumi, Gua Putri Asih Yang berada di Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban.

Upacara bendera memang bukan ukuran yang paling nyata untuk menggambarkan level nasionalisme dan kecintaan terhadap tanah air. Namun saat peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71 dihelat di dalam perut bumi, adalah upaya menunjukkan rasa cinta Tanah Air, syukur dan penghargaan terhadap jasa para pahlawan tersebut terasa berbeda dan istimewa.

“Disamping itu juga untuk mengenalkan pariwisata di bumi wali kabupaten Tuban,” terang kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here