Kapolres Tekuni Usaha Ternak, Wabup Abdya: Ini Contoh Bagi Masyarakat dan Generasi Muda

oleh -8 views
Foto: Wabup Abdya Muslizar MT saat meninjau usaha Pertenakan yang dikembangkan kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan.

ABDYA ACEH, Senin (16/10/2017) suaraindonesia-news.com – Geliat usaha yang dilaksanakan Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya) bersama jajarannya mendapat perhatian serius dari berbagai pihak. Salah satunya, dari Wakil Bupati Abdya, Muslizar, MT yang langsung meninjau usaha peternakan yang dikembangkan Kapolres Abdya itu.

Dalam tinjauan seusai menghadiri Apel siaga bencana kebakaran hutan dan lahan yang di gelar BPBK Abdya dilapangan bola kaki Persada, Wabup yang didampingi langsung Kapolres Abdya, AKBP Andy Hermawan, Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Puji Hartono, Ketua DPRK Abdya, Zaman Akli dan penjabat lainnya, wabup terkagum-kagum dengan inovasi yang diterapkan pihak Polres itu.

Wabup Abdya, Muslizar MT dalam kesempatan itu menyebutkan, kegiatan yang dilakukan Kapolres itu mengingatkan dirinya akan usaha yang pernah dilakoninya.

“Ini contoh bagi masyarakat dan generasi muda, jangan berdiam diri saja,” tegasnya.

Menurut Wabup, usaha ternak ayam dan puyuh serta sumber air bersih yang dikelola Kapolres bersama jajarannya itu harus menjadi inovasi bagi masyarakat untuk terus berbuat secara mandiri sehingga kesejahteraan dapat ditingkatkan.

“Ini kerja sampingan yang menghasilkan, harus dikembangkan ditengah-tengah masyarakat,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Wabup juga menegaskan, usaha yang dilakoni Kapolres itu dapat membuka pintu bagi wirausaha perternak baik kepada masyarakat maupun generasi muda di Kabupaten Abdya.

“Kapolres saja mau, kenapa kita tidak,” tegasnya singkat.(Nazli MD).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *