Kapolres Pamekasan Kunjungi Lapas Narkotika dan Lapas Kls IIA Pamekasan

oleh -205 views
Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, SIK saat melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika dan Lapas umum Klas II A Pamekasan, Selasa (09/01).

PAMEKASAN, Selasa (09/01/2018) suaraindonesia-news.com – Sebagai pejabat yang baru di Kabupaten Pamekasan, Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, SIK melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika dan Lapas umum Klas II A Pamekasan, Selasa (09/01).

Kunjungan Kapolres Pamekasan ke kedua Lapas yang ada di Kabupaten Pamekasan tersebut, secara langsung disambut oleh Kalapas beserta jajarannya.

Dalam kunjungan Kapolres Pamekasan didampingi Kasat Reskrim, Kasat Narkoba dan pejabat lainnya di lingkungan Polres Pamekasan.

Dalam kunjungan tersebut selain untuk silaturahmi, Kapolres beserta rombongan juga melakukan koordinasi dan cek situasi lapas secara umum.

“Kunjungan ini bentuk silaturahmi dan koordinasi serta antisipasi terhadap hal-hal yang tidak diinginkan yang akan terjadi di lapas,” kata Kasat Reskrim AKP Hari Siswo S mewakili Kapolres Pamekasan.

Selain itu pula Kapolres Juga mensosialisasikan tentang akun Unit Reaksi Cepat (URC) Panic Button Polres Pamekasan kepada seluruh pegawai lapas.

“Sosialisasi akun URC Panic Button Polres Pamekasan untuk mengantisipasi dengan cepat apabila terjadi kerusuhan di lapas,” ujar mantan Kasatpol air Camplong Kabupaten Sampang ini.

Reporter : My-It-Sof
Editor : Amin
Publisher : Tolak Imam

Tinggalkan Balasan