Kapolres Pamekasan Bagikan Ratusan Masker & Himbau Patuhi Prokes 3M Pada Pedagang Pasar

oleh -32 views
Kapolres Pamekasan ketika turun langsung ke sejumlah pasar tradisional untuk meberikan himabawan dan membagikan ratusan masker terhadap puluhan pedagang

PAMEKASAN, Selasa (02/02/2021) suaraindonesia-news.com – Kapolres Pamekasan turun langsung ke sejumlah pasar tradisional untuk meberikan himabawan dan membagikan ratusan masker terhadap puluhan pedagang di sejumlah pasar tradisional Pamekasan.

Kapolres Pamekasan Apip Ginanjar, blusukan bagikan masker langsung kepada para pedagang dan pengunjung tersebut, di lakukan di pasar tradisional Kolpajung kota Pamekasan, Selasa (02/02/2021) pagi.

“Kami jajaran Polres Pamekasan terus melakukan penanganan penyebaran Covid-19, sasarannya saat ini pada sejumlah pedagang dan pengunjung pasar, selain memberikan himbauan prokes terhadap masyarakat khsusnya pedagang, kami juga meberikan ratusan masker pada pengunjung dan pedagang pasar,” kata Apip Ginanjar, Kapolres Pamekasan.

Pihaknya juga terus melakukan tindakan dengan memberikan himbauan pentingnya 3M dimasa pandemi Covi-19 agar masyarakat terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Kami trus menekan angka penyebaran covid-19 dengan memberikan stimulus terhadap masyarakat, khususnya para pedagang, mengingat cara 3M merupakan cara untuk menanggulangi penyebaran virus corona yang saat ini masih pandemi di Pamekasan,” terangnya.

Selain himbawan dan bagi masker, Kapolres Pamekasan juga meninjau posko terpadu penanganan Covid-19 yang ada di Pasar Kolpajung.

Reporter : My
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *