Kapolres Nganjuk Pastikan Semua Pos Pam Lebaran Siap Siaga

oleh -212 views

Nganjuk, Suara Indonesia-News.Com – Pos pengamanan lebaran yang dibangun Polres Nganjuk sudah ditempati dan mulai tadi malam pukul 20.00 Wib sudah ditempatkan petugas jaga. Pagi ini Jum’at 10 Juli 2015, Kapolres Nganjuk AKBP Muh. Anwar Nasir, S.I.K, M.H. didampingi Kasat Lantas Polres Nganjuk mengecek pos pengamanan lebaran dibeberapa titik yaitu Pos Guyangan Bagor dan Wilangan, dan untuk Pospam lebaran diwilayah Nganjuk menyiapkan 6 Pos Pengamanan lebaran.

Kapolres dalam hal ini memebrikan arahan dan petunjuk tentang pelaksanaan tugas jaga dipospam kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas/piket. 

Kapolres berharap agar anggota yang melaksanakan tugas benar-benar siaga sehingga keberadaan Polisi dapat dirasakan dan diandalkan  masyarakat untuk melindungi mengayomi dan melayaninya dengan ketulusan hingga masyarakat tidak adanya kehawatiran/was-was akan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas) baik itu kejahatan jalanan/tindak pidana dan atau pelanggaran guantibcarlantas kemacetan arus lalin terutama disepanjang jalan radius wilayah pos pengaman lebaran.(Adhi).

Tinggalkan Balasan