Kapolres Nganjuk Beri Pengarahan Anggota Kodim 0810 Nganjuk

oleh -16 views
Kapolres Nganjuk AKBP Muh. Anwar Nasir, S.I.k didampingi Kodim 0810 Nganjuk SAT memberikan pengarahan kepada Prajurit dan PNS Kodim 0810 Nganjuk, bertempat di aula Makodim 0810 Nganjuk, Senin (6/4/2015).

Suara Indonesia-News.Com, Nganjuk – Kapolres Nganjuk AKBP Muh. Anwar Nasir, S.I.k didampingi Kodim 0810 Nganjuk memberikan pengarahan kepada Prajurit dan PNS Kodim 0810 Nganjuk, bertempat di aula Makodim 0810 Nganjuk, Senin (6/4/2015) jam 09.00 Wib.

Dalam arahannya, Kapolres Nganjuk menyampaikan bahwa saat ini Kepolisi sedang melaksanakan Operasi Simpatik Semeru 2015 dengan mengedepankan upaya persuasif dengan melakukan tindakan preemtif dan persuasif.

Dijelaskan, tindakan preemtif di antaranya melakukan sosialisasi di media massa, tempat keramaian dan lokasi rawan pelanggaran lalulintas. oleh karena itulah, pada kesempatan yang baik ini, Kapolres Nganjuk berharap adanya kemitraan yang sinergis dengan pihak Kodim beserta Anggota dalam rangka mewujudkan disiplin berlalu lintas dan mengurangi angka kecelakaan.

Kapolres berharap agar kepada seluruh personil Kodim 0810 Nganjuk  agar selalu menjalin hubungan kerjasama yang baik antar sesama Aparat TNI, Polri, dan masyarakat, sehingga selalu tercipta suasana yang  kondusif, aman tentram dan damai di wilayah Nganjuk. (adhi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *