Kapolres Langsa Ajak Para Jurnalis Menyuarakan Pentingnya Protokol Kesehatan

oleh -16 views
Kapolres Langsa AKBP Giyarto SH, SIK didampingi Waka Polres Langsa. Kompol M. Dahlan SH, MH. beserta insan Pers di Coffe Hanim. Selasa (15/9/2020). (Rusdi Hanafiah / SI).

LANGSA, Selasa (15/9/2020) suaraindonesia-news.com – Kapolres Langsa bersama insan Pers beserta Kabag Ops, para Kasat Pimpinan dan Kapolsek di seluruh sektor kepolisan Polres Langsa, turut hadir bersama – sama dalam suasana menikmati udara pagi dengan hidangan Kopi dan sarapan pagi di Coffe Hanim, jalan Teuku Umar Kampung PB. Bang Pase, Kecamatan Langsa Kota.

Kapolres Langsa AKBP Giyarto,
SH, SIK, yang juga didampingi oleh Waka Polres Langsa Kompol M. Dahlan, SH, MH. Menyampaikan, silaturahmi kita hari ini sambil ngopi bareng dengan rekan – rekan media merupakan wujud sinergitas antara kepolisian seperti yang dihadiri para pengurus Aliansi Jurnalis Independen (AJI) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kota Langsa.

“Kita berharap sinergitas antara Polri dan Insan Pers bisa terjalin dengan baik, apalagi dimasa sekarang ini sedang mewabahnya pandemi Covid 19. Untuk itu marilah kita bersama sama dapat menyuarakan untuk mematuhi Protokol kesehatan,” kata Kapolres.

“Mari kita sama sama bersinergi untuk mensosialisasikan kepada masyarakat Kota Langsa dan sekitarnya. Melalui peran media sehingga masyarakat dapat memahami wabah covid – 19 untuk mematuhi Protokol Kesehatan, karena virus Corona sangat berbahaya ditengah masyarakat, jadi ini sangat penting untuk kita bersama mematuhinya,” Ujar, AKBP Giyarto.

Lanjut Kapolres Langsa, wartawan merupakan corong penyampaian ditengah kehidupan masyarakat dalam mengidukasi disiplinnya Protokal kesehatan, seperti anjuran pemerintah jangan lupa gunakan Masker, cuci tangan dan jaga jarak sesuai saran yang telah di tetapkan untuk kita patuhi bersama agar wabah tersebut segera berakhir.

Reporter : Rusdi Hanafiah
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *