Kapolres Bondowoso, Melakukan Kunjungan Kerja Kepolsek Jajaran Polres Bondowoso

oleh -203 views
Kapolres Bondowoso, AKBP Djadjuli, S.I.K., M.Si, Bersama Rombongan Jajaran Polres Bondowoso Saat Kunjungan

Suara Indonesia-News.Com, Bondowoso – Kapolres Bondowoso, AKBP Djadjuli, S.I.K., M.Si, melakukan kunjungan kerja ke Polsek jajaran Polres Bondowoso dengan didampingi oleh para Kabag dan Kasat Polres Bondowoso bersama dengan ibu ketua Bhayangkari Cabang Bondowoso serta pengurus Cabang Bhayangkari Bondowoso. Senin (26/1/2015). 

Kunjungan kerja tersebut direncanakan dilakukan  selama 3 hari mulai tanggal 26 sampai dengan tanggal 28 Januari 2015, dan pada tanggal 26 Januari 2015 telah dilakukan kunjungan ke Polsek Tapen, Polsek Klabang, Polsek Prajekan dan Polsek Cerme.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan, untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek dan memberikan arahan kepada para anggota Polsek, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan diharapkan dengan kunjungan tersebut pula maka masing-masing anggota Polsek jajaran dapat lebih mengenal sosok pimpinan dan mengetahui visi dan misi Polres Bondowoso kedepan.

Rangkaian Kunjungan kerja juga dengan agenda kegiatan Kapolres Bondowoos tatap Muka bersama para Muspika, Toga, Tomas, Toda, Topol di tiap-tiap Kecamatan. (zai).

Tinggalkan Balasan