Kapolres Bondowoso Dan Pejabat Utama Lakukan Sidak Di Sejumlah POS PAM OPS Lilin 2016

oleh -38 views

Reporter: Cahya

Bondowoso, Selasa (27/12/2016) suaraindonesia-news.com – Kapolres Bondowoso AKBP Afrisal SIK., yang didampingi Wakapolres Kompol Kukuh S. Kurniawan, SH.,MH. bersama sejumlah pejabat utama jajaran Polres Bondowoso mengadakan inspeksi mendadak ( sidak ) di pos pengamanan (Pos Pam) Ops Lilin Semeru 2016 Polres Bondowoso yan berada di Kec. Binakal, Bondowoso. Senin (26/12/2016).

Kegiatan sidak dilaksanakan dalam rangka pengecekan personil serta sarana prasarana terkait dengan Ops Lilin Semeru 2016 dalam rangka pengamanan hari raya Natal dan Tahun Baru 2017.

Kapolres pada kesempatan ini menyampaikan, bahwa situasi di jajarannya selama kegiatan Natal ini dalam keadaan aman dan kondusif. Para personil jajarannya telah melaksanakan tugas dengan baik dan bersinergi dengan aparat keamanan lainnya untuk menjaga stabilitas Kamtibmas Kab. Bondowoso.

Untuk arus lalin yang melewati ruas di wilayah Kabupaten Bondowoso, saat ini terpantau masih normal dan lancar, kemungkinan akan terjadinya peningkatan arus lalin diprediksi saat mendekati tahun baru.
“Pemeriksaan Pos Pam memang wajib dilaksanakan guna memastikan kesiapan personil dan unsur terkait lainnya dalam kegiatan pengamanan Natal dan Tahun Baru nanti,” jelas Kapolres.

Terpantau seluruh Pos Pam Ops Lilin Semeru 2016 Polres Bondowoso telah diisi oleh personil gabungan dari unsur Polri, TNI, Dinkes, Dishub dan Satpol PP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *