Kapolres Bojonegoro Pimpin Apel Konsolidasi Pasukan BKO

oleh -33 views

Reporter: Mustain

Bojonegoro, Kamis (01/12/2016) suaraindonesia-news.com  – Kamis  pada pukul 09.00 Wib bertempat di alun-alun Kota Bojonegoro dilakukan apel konsolidasi pasukan yang melaksanakan BKO di Polres Bojonegoro dalam rangka Pilkades serentak di Bojonegoro yang telah berlangsung kemerin hari Rabu tanggal 30 November 2016 di 32 Desa dari 21 Kecamatan di Bojonegoro.

Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si dan di ikuti oleh seluruh pasukan sebanyak 1.637 personil dari Brimob, Polda Jatim serta Polres jajaran yang sebelumnya telah dilakukan apel gelar pasukan pada hari Selasa tanggal 29 November 2016 yang lalu.

“Alhamdulillah, datang 1.637, pulang juga 1.637 personil dan semua dalam keadaan sehat”, ungkap Kapolres dalam sambutannya.

Selain mengucapkan rasa syukur atas kesehatan seluruh anggota yang melaksanakan BKO, Kapolres juga mengucapkan rasas terima kasih atas dedikasi dan kinerja anggota yang melaksanakan BKO sehingga selama pelaksanaan pencoblosan di semua tempat berjalan dengan aman dan lancar walaupun ada sedikit masalah, namun dapat cepet diselesaikan dengan cepat.

“Semua itu tidak akan terlaksana dengan baik apabila rekan-rekan tidak melaksanakan dengan sungguh-sungguh”, ucap Kapolres.

Di akhir sambutanya, tak lupa Kapolres berpesan kepada seluruh anggota untuk menjaga keselamatan selama diperjalanan agar selamat sampai tujuan dan bisa bertemu dengan keluarga kembali.

“Jangan lupa berdoa agar diperjalanan selamat hingga tujuan dan sampaikan salam kami kepada keluarga masing-masing”, pungkas Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *