Kapolres Bojonegoro Ikuti Apel Parade Nusantara Bersatu

oleh -159 views

Reporter: Mustain

Bojonegoro,  Rabu (30/11/2016) Suaraindonesia-news.com – Pagi tadi pada pukul 07.00 wib bertempat di Alun-alun Kota Bojonegoro berlangsung acara apel Nusantara Bersatu yang di ikuti 3000 siswa dan pegawai negeri maupun pagawai instansi BUMN di Kabupaten Bojonegoro.

Acara yang diisi dengan orasi-orasi tokoh pemuda serta Bupati Bojonegoro yang berisikan tentang semangat kenusantaraan, keberagaman serta persatuan dan kesatuan untuk cinta tanah air. Selain diisi dengan orasi, acara juga diisi dengan penampilan-panampilan kesenian siswa SMU di Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro yang turut hadir dalam apel tersebut mengutarakan bahwa, saat ini bangsa Indonesia terutama generasi muda harus tetap di ajak untuk menggelorakan rasa cinta tanah air dengan cara menghargai perbedaan. Karena bangsa ini merdeka bukan karena rasa kesukuan, namun rasa ingin bersatu menjadi sebuah negara yang merdeka berdasarkan Pancasila.

“Generasi muda harus selalu diingatkan untuk menjunjung tinggi Pancasila dan menghargai perbedaan,” ungkap Kapolres.

Setelah berakhir pelaksanaan apel nusantara bersatu pada pukul 09.00 wib, para peserta apel dengan santap pagi bersama yang telah disediakan oleh panitia berupa gerobak-gerobak pedagang asongan.

Tinggalkan Balasan