Kapolres Bojonegoro Ajak Semua Lapisan Mencontoh Guru Raudhatul Athfal Di Harlah IGRA

oleh -7 views

Reporter: Mustain

Bojonegoro, Sabtu 29/10/2016 (suaraindonesia-news.com) – Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro SH, SIK MSi, hadir di Harlah ke-XIV Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Jawa Timur, yang diselenggarakan pada Sabtu (29/10) pukul 08.00 wib, di Hotel Aston Bojonegoro, Jawa Timur.

Harlah IGRA yang ke XVI di hadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Drs.H.Saifullah Yusuf, Bupati Bojonegoro Drs.H.Suyoto, Kapolres Wahyu S Bintoro,Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo.

Hadir juga Ketua Pengurus Wilayah IGRA Jawa Timur, Ketua IGRA Bojonegoro,Ketua kemenag Bojonegoro, Kemenag tuban, Kemenag Lamongan dan diikuti oleh peserta dari seluruh Guru Raudhatul Athfal (Pendidikan usia dini) dari 38 Kabupaten/Kota se-Jawa Timur.

Harlah IGRA Ikatan guru raudhatul athfal, Jawa Timur yang mengambil Tema ” Melalui Harlah ke-XIV, Kita Optimalkan Potensi Sumber Daya IGRA Untuk Kemajuan di Raudhatul Athfal” dibuka dengan sambutan Ketua pengurus wilayah IGRA yang kemudian dilanjutkan dengan tarian – tarian dari IGRA Lamongan.

Gus ipul dalam sambutannya mengharap ada kepedulian pemerintah untuk guru IGRA yang dengan ikhlas mencerdaskan dan memajukan anak bangsa

Sementara itu disela-sela kegiatan saat foto bersama, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro mengutarakan bahwa, kita semua harus terus bersemangat, ikhlas, kita harus mencontoh guru IGRA walapun semua terbatas tapi mereka tetap semangat mendidik siswa siswinya menuju kesuksesan.

“kita harus mencontoh guru IGRA yang tulus dalam mengabdi, mari kita berinovasi untuk menciptakan karya-karya yang produktif, karena saat ini tidak hanya cukup dengan keunggulan komparatif tapi kita perlu keunggulan kompetitif,” terang Kapolres AKBP Wahyu SB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *