Kapolres Abdya Lantik Empat Kapolsek Sesuai Protokol Covid-19

oleh -45 views
Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution, SIK didampingi Waka polres Kompol Zainuddin saat melantik empat kapolsek di Aula Mapolres Abdya. Kamis (4/6).

ABDYA, Kamis (4/6/2020) suaraindonesia-news.com – Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya) AKBP Muhammad Nasution, SIK melantik Empat Kapolsek dan menyesuaikan dengan protokol kesehatan Covid 19, di Aula Mapolres setempat. Kamis (4/6).

Pelantikan Empat Kapolsek tersebut, berdasarkan keputusan Kapolda Aceh nomor Kep/152/Lima Romawi/2020 tanggal 11 Mei 2020, yang ditandatangani oleh Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Wahyu Widada M Phil.

Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution, SIK.

Kapolsek Kota Blangpidie AKP Karnofi, digeser dan dilantik dalam jabatan baru sebagai Kasubbagdalops Bagops Polres Abdya.

Jabatan Kapolsek Blangpidie diisi oleh Ipda Muh Berny STrk. Yang bersangkutan sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Satlantas Polres Abdya.

Kapolsek Susoh dipercayakan kepada Iptu Barmawi SE, yang bergeser dari jabatan lama sebagai Kapolsek Manggeng.

Dimana, Kapolsek Susoh sebelumnya dijabat oleh Iptu Farizon, yang sudah menjadi Pama Polres Abdya.

Selanjutnya, jabatan Kapolsek Manggeng diisi oleh Ipda Fauzi Adha SE. Yang bersangkutan sebelumnya menjabat Kaurbinopsnal Satresnarkoba Polres Nagan Raya.

Dan Kapolsek Kuala Batee dijabat oleh Ipda M Nasir S. Pd, dari jabatan sebelumnya sebagai Kapolsubsektor Jeumpa. Sedangkan Kapolsek Kuala Batee sebelumnya Ipda Ramlan, digeser menjadi Pama di Polres Abdya.

Kapolres Abdya AKBP,Muhammad Nasution, SIK dalam sambutannya mengatakan, serah terima jabatan merupakan suatu hal yang biasa di lingkungan Polri.

“Mutasi itu adalah sebagai bentuk pencerahan dan penyegaran, pada setiap personel yang menduduki sebuah jabatan, memberikan suatu nilai tambah, dalam memperoleh pengalaman serta wawasan,” katanya.

Sehingga kata dia, akan menghasilkan kerja yang bernilai dan berdayaguna nantinya terhadap wilayah kerja dimanapun ia bertugas.

“Kedepan, tugas polisi semakin berat dan menarik. Menarik, penegakan hukum melibatkan manusia pengambil keputusan,” katanya.

Kapolres Muhammad Nasution mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama, yang telah membantu dalam pelaksanaan tugas dan menjaga kondusif selama ini, serta pencapaian kinerja yang telah diraih, selama bertugas di Polres Abdya.

Reporter : Nazli
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *