Kapolda Kalbar Pimpin Upacara Penandatanganan Komitmen Kinerja Personel Polri dan PNS Polda Kalbar

oleh -223 views
Penandatangan Komitmen Kinerja jabatan para perwira dan PNS Polri yang mendapat mutasi.

PONTIANAK, Senin (11/10/2021) suaraindonesia-news.com – Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto pimpin Upacara Penandatanganan Komitmen Kinerja Jabatan bagi para perwira dan PNS Polri yang mendapat mutasi jabatan.

Sebanyak 150 personil yang terdiri dari Perwira menengah, perwira pertama, PNS Golongan III dan 1 orang bintara tinggi Polda Kalimantan Barat.

Bertempat di Balai Kemitraan Polda Kalbar, penandatanganan ini diikuti oleh 12 orang perwakilan personil yang melaksanakan mutasi jabatan di lingkungan Polda Kalimantan Barat.

Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto mengucapkan selamat kepada yang sudah mendapat promosi jabatan dan ingat bahwa jabatan ini amanah, harus kalian pertanggung jawabkan kepada masyarakat, organisasi dan kepada Tuhan yang maha kuasa.

“Acara seperti ini jangan hanya sebatas seremonial saja, tetapi sebagai pengingat buat para pejabat yang baru saja mendapatkan promosi jabatannya,” jelasnya.

Mantan Kapolda Sulut itu menegaskan apapun profesi istri kalian harus selalu mendukung tugas suami.

“Mau jadi dosen, guru, dokter dan kepala daerah tidak ada larangan, tapi ingat selalu dukung tugas suami karena sudah terikat pada herarki, kode etik dan disiplin,” tutupnya.

Reporter : Agus M
Editor : Moh Hasanuddin
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan