Kantor Pertanahan Kota Bogor Lakukan Rapat Monitoring dan Evaluasi

oleh -427 views
Kepala Kantor Pertanahan Kota Bogor, Ibu Ery Juliani Pasoreh SH., M.Si.,M.Kn. (kiri) saat rapat monitoring dan evaluasi.

BOGOR, Senin (11/05/2020) suaraindonesia-news.com – Kantor Pertanahan Kota Bogor menjadi salah satu Kantor Pertanahan di Jawa Barat yang akan dinilai oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi terkait Pembangunan Zona Integritas. Terkait hal tersebut Kantor Pertanahan Kota Bogor melakukan Rapat Monitoring dan Evaluasi yang dipimpin oleh Kepala Kantor Pertanahan Kota Bogor, Ery Juliani Pasoreh SH., M.Si.,M.Kn. Senin (11/05).

Kepala Kantor Pertanahan Kota Bogor, Ery Juliani Pasoreh menyampaikan, dalam rapat tersebut dibahas juga Inovasi-inovasi pelayanan yang ada di Kantor Pertanahan Kota Bogor, hal tersebut bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam pengurusan dokumen pertanahan, kemudian dibahas mengenai Penilaian Internal Pembangunan Zona Integritas di Kantor Pertanahan Kota Bogor dengan tujuan memudahkan Kantor Pertanahan Kota Bogor dalam menyediakan informasi mengenai perkembangan pelaksanaan pembangunan ZI dan upaya-upaya perbaikan yang perlu dilakukan oleh Kantah Kota Bogor.

Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh Kelompok Kerja (Pokja) Kantor Pertanahan Kota Bogor, antara lain, Pokja Zona Manajemen Perubahan, Pokja Zona Tata Laksana, Pokja Zona Manajemen SDM, Pokja Zona Akuntabilitas Kerja, Pokja Zona Pengawasan dan Pokja Zona Pelayanan Publik.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *