Kantah Kota Bogor Terima Penghargaan Achievment MAPI Award Anti Pungli Tingkat Nasional

oleh -6 views
Kepala Kantah Kota Bogor, Ery Juliani Pasoreh (kiri) saat menerima penghargaan Achievment MAPI Award Anti Pungli Tingkat Nasional.

KOTA BOGOR, Kamis (14/01/2021) suaraindonesia-news.com – Kantor Pertanahan (Kantah) Kota Bogor yang berada di Jl. Ahmad Yani No. 41 mendapatkan Penghargaan yang diberikan oleh MAPI Saber Pugli atas pencapaian yang sangat baik di awal tahun 2021.

Penerimaan penghargaan Achievment MAPI Award Anti Pungli Tingkat Nasional diselenggarakan oleh MAPI Saber Pungli pada hari Senin (11/01/2021) pukul 09.00 WIB di Hotel Ibis, Sunter, Jakarta Utara.

Pemberian penghargaan Achievment MAPI Award Anti Pungli Tingkat Nasional dilakukan oleh Sekertaris Satgas Saber Pungli Irjen Pol Dr Agung Makbul., S.H.,M.H kepada Kepala Kantor Pertanahan Kota Bogor Ery Juliani Pasoreh, SH, M. Si, M. Kn.

Penghargaan tersebut diterima oleh Ery Juliani Pasoreh atas keseriusan ATR BPN Kota Bogor dalam menuju ZI, dan tidak membuat keraguan kepada MAPI. Terlihat dengan cara team yang dikirimkan ke Kantor secara random, menunjukkan adanya kestabilan dalam pelayanan.

Selain itu, dari kunjungan MAPI secara random, semakin hari semakin terlihat adanya kemajuan – kemajuan yang signifikan, dan bisa menjadi suatu dobrakan yang patut menjadi role model dan pioneer bagi kantor pertanahan lainnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *