Kajati Jambi Lakukan Aksi Sosial

Reporter: Inro

Jambi, suaraindonesia-news.com – Kejaksaan   lembaga penegak hukum yang bersih, efektif, efisien, transparan, akuntabel, untuk dapat memberikan pelayanan prima dalam mewujudkan supremasi hukum secara profesional, proporsional dan bermartabat yang berlandaskan keadilan, kebenaran, serta nilai – nilai kepatutan.

Untuk itu Kajati Jambi Dalam memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke-56 dan HUT XVI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Kajati Jambi, Erbindo Saragih lakukan aksi sosial bersama unsur staf dan pegawai Rabu(13/07/2016).

Kegiatan ini didampingi langsung oleh Ketua Dharmakarini, Istri Kajati Jambi,  Waka Jati Jambi, Azhari dan para asisten lingkungan Kajati Jambi.

Dikatakan Erbindo, Kajati Jambi harus dapat berbagi setiap masyarakat termasuk dalam hal aksi sosial, membuat masyarakat menganggap Kajati itu menyeramkan.

Oleh karena itu  tidak terkecuali semua unsur dilingkungan Kajati harus ikut melakukan aksi sosial, serta aksi ini dapat bermanfaat bagi kepentingan masyarakat di kota Jambi.

“Aksi sosial yang dilaksanakan berupa donor darah, sunatan massal dan Kunjungan ke panti asuhan,” terangnya.

Untuk donor darah ini, semua staf dan karyawan harus mempunyai partisipasi memberikan setetes darah mereka untuk dibutuhkan masyarakat banyak.

“Kegiatan ini serentak dilaksanakan Kajati seluruh Indonesia termasuk Kajati Jambi, Kajari Kota Jambi, Kajari Muara Jambi, Kajari Tanjab timur, dan kegiatan ini akan dilaporkan ke pusat,” bebernya.

Sesudah donor darah akan dibarengi oleh kegiatan sunatan massal  secara gratis. Pelaksanaan sunatan massal dilaksanakan oleh Kajari Kota Jambi dikarenakan berseberangan jalan  dengan gedung Kajati Jambi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here