Kajati Aceh Irdam: Abdya Sebagai Zona Integritas

oleh
Kajati Aceh, Irdam, SH, MH.

ABDYA, Sabtu (29/6/2019) suaraindonesia-news.com – Kajati Aceh Irdam, SH, MH dalam sambutannya dihadapan pejabat kejaksaan negeri Abdya mengatakan, bahwa Abdya mempunyai potensi dan yang menonjol dari daerah lain, namun hal itu teruslah dijaga dan dimaksimalkan kedepannya untuk lebih baik lagi.

Lebih lanjut Kajati Aceh Irdam menyebutkan, nanti akan ada tim penilai dari pusat di segi tata kelola pelaksanaan tugas dan pelayanan public di kajari Abdya sebagai mana yang telah kita usung di tingkat provinsi yaitu Abdya sebagai Zona Integritas.

“Insya allah kita harapkan Abdya bisa lebih dikenal umumnya Indonesia dengan segala upaya pelayanan dan tata kelola pengarsipan yang lebih baik serta pelayanan public yang lebih efektif,” tutur Kajati Aceh disela-sela kunjungan ke Kajari Abdya, (Rabu 26/6).

Ia menambahkan, untuk segenap Kasi dan pejabat Kejaksaan negeri Abdya bagi siapa yang ingin melanjutkan prestasinya, baik yang mau sekolah, melanjutkan S2 dan sebagainya saya selaku Kajati Aceh akan membuka persetujuan dan akan saya ACC langsung.

“Saya tidak akan menghabat bagi siapapun pejabat Kejaksaan yang akan melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi lagi, atau yang mau belajar bahasa asing maka akan diberikan izin tinggal selama setahun di negeri tersebut,” ujar Kajati Aceh Irdam.

Pantauan awak media, Usai shalat dzuhur bersama di Musalla kantor Kajari, Kajati juga menyempatkan mengunjungi poliKlinik, dan perkembangan area perkantoran kejaksaan setempat yang didampingi langsung oleh kajari Abdya Abdur Kadir sebelum melakukan perjalanan ke Kajari Nagan Raya dan seterusnya.

Reporter : Nazli
Editor : Amin
Publisher : Mariska

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *