Kajari Abdya Nyoblos di TPS II Gampong Kedai Paya

oleh -193 views
Kajari Abdya Abdur Kadir, SH,. MH memasukan kertas surat suara A-5 ke kotak suara di TPS II Gampong Kedai Paya, Kecamatan Blangpidie.

ACEH ABDYA, Rabu (17/4/2019) suaraindonesia-news.com – Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Barat Daya (Abdya) Abdur kadir, SH, MH,memberikan hak suaranya pada pemilu serentak 2019, di TPS II Gampong Kedai Paya, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten setempat.

Pantauan awak media, kajari mendatangi yang berlokasi dilapangan volly ball sekira pukul 09.30 WIB, didampingi kasi Intelijen Radiman, SH, kasi pidum M Agung Kurniawan, SH, M.H.

Pada kesempatan itu Abdur Kadir,menghimbau seluruh jajarannya dan masyarakat untuk memberikan hak politiknya dan untuk tidak golput.

”Saya himbau semua pejabat dijajaran kejari Abdya dan masyarakat semuanya untuk datang ke TPS untuk memberikan hak pilihnya dan jangan ada yang golput,” himbaunya.

Selajutnya ia meminta kepada pengawas di TPS agar benar-benar melakukan pengawasan dilokasi masing-masing dan tidak berdiam diri ditempat.

”Jika ada yang melakukan kecurangan segera laporkan kepada penyelenggara pemilu.” tegasnya.

Setelah memberikan hak suara di TPS Kedai Paya, kajari Abdya Abdur Kadir, bersama beberapa kasi dijajarannya mendatangi posko Kodim 0110 /Abdya di jalan rawa sakti Blangpidie dan disambut langsung oleh Dandim 0110 letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P.

Reporter : Nazli.Md
Editor : Amin
Publisher : Dewi

Tinggalkan Balasan