Kadis PU. Cipta Karya Sore ini Diperiksa Polres Sumenep

oleh -28 Dilihat
Ach. Novel, S.H. Pengacar Kepala Dinas PU. Cipta Karya Bambang Iriyanto

Sumenep, Suara Indonesia-News.Com – Sore ini, Senin (17/11), tepatnya usai apel sore tadi, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Cipta Karya Bambang Iriyanto di panggil polres sumenep, guna dimintai keterangan terkait adanya dugaan proyek penunjukan sebanyak 14 paket dari PU. Cipta Karya yang diberikan kepada pihak polres sumenep.

Kedatangan Bambang di Polres Sumenep di dampingi pengacaranya Ach. Novel, S.H. dan Hingga berita ini di tulis, pemeriksaan masih berlangsung diruangan Pidkor Polres Sumenep.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, polres sumenep memanggil para pejabat pembuat komitmen (PPKo) Dinas PU. Cipta Karya.

Kasus ini mencuat ke permukaan setelah adanya desakan dari front aksi mahasiswa sumenep (FAMS) yang mendatangi Polres Sumenep, selasa (16/9/2014) pagi. Mereka menuding Polres Sumenep terlibat dalam kasus 14 paket proyek Cipta Karya.

“Kami menduga pihak kepolisian ikut terlibat kasus 14 paket proyek Cipta Karya, karena Polres telah diberi jatah oleh CV,” ungkap Hazmi korlap aksi.

Dalam orasinya, para mahasiswa juga menuduing Kapolres AKBP Marjoko lepas tangan atas kasus tersebut. Dan versi Mahasiswa, mandegnya sekian kasus korupsi karena disinyalir adanya konsiparasi politik di kalangan pejabat negara. (Zai/Im).

Tinggalkan Balasan