Kades Tambaksari Berkomitmen Akan Kembangkan SDM dan Mantapkan Nilai Religius

oleh -321 views
Kepala Desa Tambaksari, Sucipno, S.Sos, saat menerima SK dari Bupati Sumenep, Senin (30/12/2019).

SUMENEP, Senin (30/12/2019) suaraindonesia-news.com – 226 kepala Desa (Kades) yang dilantik, satu diantaranya adalah Kepala Desa Tambaksari, Sucipno, S.Sos. Pelantikan kali ini merupakan momen awal dalam mengkreasikan Desa dibangun lebih inovatif, kreatif dan bersih, Senin (30/12).

Pada Pilkades serentak 7 November 2019 yang lalu, wajah baru putra Tambaksari ini, tergolong masih muda berhasil mengalahkan incumbent yang cukup kuat menyaingi atas kedudukannya.

Kepala Desa Tambaksari, Sucipno, S.Sos mengaku sangat bersyukur atas terpilihnya sebagai Kepala Desa Tambaksari, pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 7 November 2019 lalu.

“Terima kasih kepada semua masyarakat Tambaksari yang telah mempercayai saya untuk memimpin Desa ini. Hal ini menjadi amanah yang sangat berat bagi saya, akan tetapi saya akan berusaha dan meminta pada semua masyarakat untuk kerjasama dalam membangun Desa Tambaksari lebih maju,” ujarnya.

Lanjut Sucibno, sesuai dengan visinya, ia akan membangun Tambaksari dengan mengembangkan Sumber Daya Manusianya (SDM) mampu bersaing dengan Desa lain di segala sektor, Ekonomi, Kesehatan serta memantapkan nilai-nilai relegius.

“Awal keberhasilan berangkat dari niat yang baik, maka dari Itu semua, saya tetap optimis dalam mensejahterakan rakyat dan memgoptimalkan kepemerintahan Desa Tambkasari,” ungkapnya

Harapan untuk kedepannya Desa Tambaksari mampu meningkatkan perubahan, baik peningkatan ekonomi masyarakat, mengembangkan potensi Desa dan lain sebagainya.

Reporter : Dayat
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan