Kades Purwodadi Pagar Merbau Ikut Donor Darah Program Ibu Religius Deli Serdang

oleh -19 views
Foto: Kades Purwodadi, Pariyanto, saat mendonorkan darahnya dalam program Ibu Relegius di Aula Kantor Camat Pagar Merbau, Kamis, (08/06/2023). (Foto: M. Habil Syah/SI)

DELI SERDANG, Kamis (08/06/2023)
suaraindonesia-news.com – Pemerintah Desa Purwodadi, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang, mengikuti program donor darah sebagai bentuk dukungan program kegiatan Ibu Religius yang bekerjasama dengan PMI di Aula Kantor Camat Pagar Merbau.

Kepala Desa Purwodadi, Pariyanto di sela-sela kegiatan donor darah dalam program Ibu Religius kepada wartawan mengatakan, kalau kegiatan donor darah ini sangat baik diikuti untuk kesehatan bersama.

“Donor darah ini sangat bagus untuk kesehatan tubuh kita, maka saya mengajak bersama sama seluruh perangkat Desa Purwodadi untuk mengikuti kegiatan donor darah ini,” katanya.

Pentingnya donor darah selain untuk kesehatan, kata dia, juga sebagai bentuk wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat yang membutuhkan darah.

“Donor darah ini sangat baik selain bakti sosial juga untuk menjaga kesehatan diri dalam sirkulasi darah kita yang berganti, agar virus penyakit yang ada bisa kita hindari melalui donor darah ini,” tegasnya.

Dalam kegiatan rangkaian Ibu Religius tersebut, terlihat hadir Kadis PMD Deli Serdang Khairul Azman, Camat Pagar Merbau H. Ibnu Hajar, dan beberapa kepala desa yang ada di Kecamatan Pagar Merbau.

Reporter: M. Habil Syah
Editor: Wakid Maulana
Publisher: Nurul Anam

Tinggalkan Balasan