Kader Partai Golkar Kabupaten Cilacap Bersama Masyarakat Ikuti Vaksin Merdeka Candi

oleh -168 views
Foto: Kader Partai Golkar Kab. Cilacap Dan Masyarakat Saat Vaksinasi Digedung DPD Partai Golkar Kab. Cilacap.

CILACAP, Sabtu (14/08/2021) suaraindonesia-news.com – Sebanyak 500 lebih Kader Partai Golkar Kab. Cilacap ikuti Vaksin Merdeka Candi di Gedung DPD Partai Golkar Kab. Cilacap, Sabtu. (14/8/2021).

Ketua DPC Partai Golkar Sindy Syakir M. Si bersama para pengurus DPC Partai Golkar dan Kader Partai Golkar Kab. Cilacap melaksanakan Vaksin di Gedung DPD Partai Golkar Kab. Cilacap.

“Sasaran Vaksin sebanyak 500 Orang namun antusias warga yang cukup banyak sehingga tadi pagi kader Partai Golkar dapat melaksanakan vaksin melebihi target yaitu sebanyak 527 Orang,” kata Sindy Syakir.

Sindy Syakir M.Si mengapreasi antusias warga yang menginginkan untuk di vaksin.

Lebih lanjut Sindy Syakir menyampaikan bahwa dengan kegiatan vaksinasi ini diharapkan kader Partai Golkar mempunyai herd immunity sehingga menjadikan kader Partai Golkar yang sehat kuat dan tangguh, mampu menghadapi tantangan tugas tugas ke depan dalam mengisi kemerdekaan Republik Indonesia.

Sementara di Pendopo Desa Jetis Kec. Nusawungu, Kab. Cilacap juga telah dilaksanakan Vaksinasi Merdeka Candi untuk warga Desa Jetis, Kecamatan Nusawungu. Adapun sasaran Vaksinasi adalah warga masyarakat dengan jumlah sasaran 50 orang namun yang tervaksin hanya 45 orang adapun yang lain tidak divaksin karena alasan kesehatan dan tidak hadir.

Di Balai Desa Karangputat, Kec. Nusawungu, Kab. Cilacap juga dilaksanakan Vaksinasi Merdeka Candi untuk warga Kecamatan Nusawungu dengan sasaran warga masyarakat sejumlah 134 orang.

Kegiatan Vaksinasi Merdeka Candi ini akan dilaksanakan terus menerus dan berkelanjutan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76, dengan harapan dapat mendukung program pemerintah menjadikan masyarakat khusunya Kabupaten Cilacap menjadi masyarakat yang sehat dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Reporter : M.Abdullah
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *