Kabupaten Sumenep Kembali Gondol Perhargaan Adipura 2016

oleh -323 views

Reporter: Liq

Sumenep, 22/07/2016 (Suaraindonesia-news.com) – Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, kembali menggondol penghargaan bergensi tingkat Nasional yaitu penghargaan Adipura 2016.

Informasi yang berhasil dihimpun Suaraindonesia-news.com, bupati Sumenep mendapatkan undangan penerimaan penghargaan Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup. Nomor surat UN.125/PSLB3/PS/PLB.0/7/2016. Penyerahan itu akan diberikan di lapangan Lapangan Depan Istana Siak, Kabupaten Siak, Provinsi Riau pada Jum’at (22/7/2016).

Penyerahan adipura itu kabarnya akan dihadiri langsung oleh presiden RI Joko Widodo. Dan penghargaan akan diserahkan oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla.

Acara penerimaan penghargaan tersebut itu bertepatan dengan hari lingkungan hidup. Kalau ini benar penghargaan adipura diraih kota Sumekar untuk kesekian kalinya. Sebab, Sumenep sudah langganan menerima Adupura.

Penghargaan Adipura ini salah satunya penataan kota yang mulai menawan dan ruang terbuka hijau, seperti keberadaan taman Adipura saat ini, yang sudah kembali menjadi ruang terbuka hijau.

Tinggalkan Balasan