Kabupaten Pati Raih Anugerah Parahita Ekapraya 2020

oleh -86 views
Wakil Bupati Pati, Saiful Arifin, mengikuti penganugerahan Penghargaan APE 2020 secara virtual didampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pati Dr. Muhtar dan Kabid PPPA Dinas Sosial.

PATI, Rabu (13/10/21) suaraindonesia-news.com – Kabupaten Pati meraih Anugerah Parahita Ekapraya (APE) 2020 Kategori Madya.

APE merupakan penghargaan yang diberikan kepada kementerian / lembaga dan pemerintah daerah yang dinilai berkomitmen terhadap pencapaian dan perwujudan kesetaraan gender, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak serta pemenuhan kebutuhan anak.

Wakil Bupati, Saiful Arifin, atas nama Pemerintah Kabupaten Pati, menerima penghargaan itu melalui virtual dari pendopo kabupaten setempat, Rabu (13/10/21).

Saiful Arifin menyampaikan rasa syukur atas penghargaan tersebut.

Didampingi Kepala Dinas Sosial dan Kabid Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak pada Dinas Sosial Kabupaten Pati, Saiful Arifin menyebut, penghargaan ini membuktikan bahwa kabupaten ini semakin maju dan berprestasi diberbagai bidang.

“Begitu halnya dengan peningkatan kesetaraan gender yang artinya bahwa semua kita sama. Dengan meningkatnya fasilitas, memberi juga kenyamanan pada anak”, kata Saiful Arifin.

Dia menegaskan, capaian penghargaan APE Madya, masih perlu ditingkatkan untuk menuju kategori utama.

“Melalui Dinas Sosial, nantinya akan diketahui, apa saja yang mesti kita benahi lagi supaya bisa mencapai APE Utama”, tandas Saiful Arifin.

Reporter : Usman
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *