Kabar Rolling Jabatan Kepsek di Pemkab Minut Makin Santer Terhembus

oleh -220 views
Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan

Reporter: Noval

Minut, Selasa (17/1/2017) suaraindonesia-news.com – Setelah melaksanakan mutasi atau rolling pejabat hampir keseluruhan di kabinet pemerintahan bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil bupati Ir Joppi Lengkong, saat ini mulai santer terhembus akan segera kembali melakukan rolling atau biasa dikenal dengan sebutan geser-geser yang rencananya akan dilaksanakan untuk jabatan kepala sekolah (Kepsek) dalam waktu dekat ini.

Kabar rolling jabatan kepala sekolah (kepsek) ini sudah mulai santer diperbincangkan dikalangan para pejabat seputaran kantor bupati. Semenjak usai dilaksanakan rolling bagi pejabat struktural pemkab Minahasa Utara pekan lalu.

Kabarnya Vonnie Panambunan, orang nomor satu di minahasa utara saat ini kembali akan menggelar acara lanjutan rolling jabatan bagi kepala sekolah yang ada di kabupaten Minahasa Utara.

Saat dikonfirmasi oleh beberapa media akhir pekan lalu, bupati tak menampik soal rencana rolling jabatan kepala sekolah tersebut.

Menurutnya rolling bagi seluruh kepala kepala sekolah sangatlah penting mengingat guna penyegaran disetiap sekolah dan untuk sementara ini menyoal tentang roling tersebut.

“Bupati katakan sementara ini lagi dipikirkan waktu dan pelaksanaanya,” ujarnya singkat.