Kabar Gembira!, Selain Pantainya yang Indah Kini Wisata Pantai Saebus Juga Sediakan Tempat Mancing

oleh -71 views
Salah satu wahana yang ada di tempat wisata Pulau Saebus - Sapeken, Sumenep.

SUMENEP, Sabtu (17/4/2021) suaraindonesia-news.com – Berwisata merupakan kebutuhan guna mengistirahatkan fikiran dan fisik sejenak dari rutinitas di tempat dan suasana yang menyenangkan, Pantai Pulau Saebus di Desa Saur-Saebus, Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep bisa dijadikan salah satu pilihannya.

Selain pemandangan alam yang sangat indah dan masih alami, Pantai Pulau Saebus juga cocok untuk dijadikan tempat untuk menikmati indahnya sunset di sore hari sebagai tempat memanjakan diri dan menghilangkan rasa penat dari berbagai aktifitas.

Pulau yang terletak diantara Pulau Sapeken, Saur dan Saseel ini memiliki hamparan pasir putih yang cukup indah, walau saat ini masih belum dilengkapi dengan wahana permainan air, namun beragam makanan dan minuman untuk kebutuhan pengunjung sudah mulai tersedia untuk dinikmati pengunjung.

Tak hanya dengan hamparan pasirnya yang yang menarik, namun saat ini juga sudah di sediakan tempat memancing untuk memuaskan pengunjung dan lokasinya tak jauh dari Pantai Pulau Saebus.

Lokasi Pemancingan yang ada di Lokasi Tempa Wisata Pulau Saebus-Sapeken.

Mohammad Saleh, Kepala Desa Saur-Saebus, Kecamatan, Sapeken, Sumenep, mengatakan penambahan lokasi tempat memancing ini dilakukan dengan tujuan untuk memuaskan dan memanjakan pengunjung di tempat wisata Pantai Pulau Saebus, Sapeken.

“Saya yakin dengan penambahan lokasi pemancingan ini kedepan bisa berkembang dan semakin ramai,” kata Mohammad Saleh.

Untuk itu kata dia, pihak Desa akan berupaya untuk melengkapi fasilitas pendukung lainnya yang dibutuhkan wisatawan.

Menurut Kepala Desa yang akrab disapa Ust. Mammak ini, keyakinan dirinya atas dasar semakin ramainya pengunjung yang datang ke Pantai Pulau Saebus.

“Saya optimis kedepan, pengunjung Pantai wisata Pulau Saebus semakin ramai, apalagi di hari-hari libur,” tutur Mammak.

Sejauh ini kata dia, pengunjung yang datang dari semua kalangan, baik muda-mudi maupun orang dewasa bahkan orang tua.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *