Kabar Baik, Dua Warga Jember dengan Status PDP Korona Sudah Sembuh

oleh -23 views
Bupati Jember, dr. Faida didampingi Dandim 0824 Jember Letkol. Inf. La Ode M.Nurdin saat menyampaikan keterangan pers mengenai Covid-19 di Kabupaten Jember.(Foto: Diskominfo Kabupaten Jember).

JEMBER, Kamis (2/4/2020) suaraindonesia-news.com – Ada kabar baik soal Covid-19 di Kabupaten Jember. Dua orang yang selama ini masuk dalam kategori Pasien Dalam Pengawasan (PDP) virus korona telah dinyatakan sembuh.

“Alhamdulillah, 14 orang di Jember yang dinyatakan status PDP, dua orang di antaranya sudah sembuh dan boleh pulang,” terang Bupati Jember, dr. Faida, MMR.

Penjelasan itu disampaikan Bupati Faida saat konferensi pers yang digelar di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 pada Rabu 1 April 2020.

Sementara dua orang lainnya dinyatakan positif Covid-19 masih dalam perawatan isolasi khusus.

Dari 31 kecamatan di Jember, ada dua kecamatan masih berada di zona hijau karena tidak ada kasus COVID-19 yakni Kecamatan Tempurejo dan Sumberjambe.

“Di dua kecamatan itu tidak ada orang dengan risiko (ODR), ODP, dan PDP COVID-19. Mudah-mudahan memang tidak ada, bukan karena belum terdeteksi,” pungkasnya.

Reporter : Guntur Rahmatullah
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *