Jungleland Luncurkan Wahana Baru Boat Blaster

oleh -66 Dilihat

Kab. Bogor, Suaraindonesianews.com – Bagi pengujung setia Jungleland Asia Sentul Bogor, pada hari ini Minggu 08/06  dapat menikmati wahana terbaru yang ke 32 dari seluruh wahana permainan yang ada di Jungleland.

Wahana yang bernama Boat Blaster yang di buka secara resmi oleh jajaran Direksi dan management ini sedikit berbeda dengan wahana yang ada karena wahana Boat Blaster merupakan wahana permainan air di area ini,ada 6 kapal air siap pergi berperang di atas lintasan sepanjang 150 meter,menembakan air dari water gun yang ada di setiap kapal air ke semua musuh yang ada di sekeliling.

Kehadiran wahana Boat Blaster akan menjadi daya tarik lebih bagi setiap pengunjung yang datang ke Jungleland thema Park Sentul dan memberi pengalaman baru yang berbeda.

Menurut Direktur Junglend Asis, Jo Eddy Raspati bahwa wahana ini satu-satu dan baru pertama di Indonesia dan baru ada di Jungleland. “Namun untuk pengujung yang hendak menikmati permainan ini karena perang air (water gun) harus menyiapkan baju ganti,” katanya.

Dia juga menyebutkan bahwa permainan di wahana ini sangat cocok  untuk segala usia baik anak dan dewasa yang memang di persembahkan bagi wisata keluarga. ” kami kedepan kami akan 9 wahana baru water flume, mini bumper card, mini drop, harvest time dan masih banyak lagi hingga mencapai 41 wahan melengkapi wahana yang ada sebelumnya,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Hydro Coco dari Kalbe Farma mengatakan, pihaknya merasa optimis wahana Boat Blaster banyak diminati oleh banyak pengujung, karena satu-satunya yang ada di Indonesia dan hanya ada disini. “Kami dari Kalbe Farma akan menanti innovasi-innovasi permainan yang di luncurkan Jungleland,” tuturnya. (Halimah)

Tinggalkan Balasan