Junaidi Serahkan 6300 KTP

oleh

Reporter: Nazli Md

Abdya, 08/08/2016 (Suaraindonesia-news.com) – Bakal Calon Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) H.Junaidi bersama pasangannya Masrijal menyerahkan 6300 foto kopy KTP sebagai syarat dukungan untuk pencalonan maju lewat jalur perseorangan pada Pilkada tahun 2017 mendatang.

Foto copy KTP tersebut diserahkan langsung kepada Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Abdya, Elfiza, SH. MH yang disaksikan seluruh Komisioner KIP dan Ketua Panwaslih Wilayah, anggota timses serta sejumlah pihak terkait lainnya.

Bakal Calon Bupati Abdya H.Junaidi dalam kesempatn itu menyebutkan syarat dukungan yang meraka serahkab sebanyak 6300 ribu lebih lembar fotokopi KTP.

“Sebagai Syarat dukungan ini kami untuk bisa maju jalur perseorangan pada Pilkada 2017 mendatang. Kami serahkan ke KIP Abdya untuk di verifikasi,” sebut Junaidi.

Sebelumnya, Komisioner KIP Abdya, Muhammad Jakfar menjelaskan KIP Abdya sebagai penyelenggara Pilkada di Kabupaten sudah menerima berkas pencalonan pasangan calon yang maju jalur perseorangan diantaranya, Maidasal, Zainal Abiddin, Muazzam, serta H Junaidi.

“Ribuan berkas lembaran foto kopi KTP sudah kita terima,dan kami sebagai penyelenggara Pilkada tidak akan mengurangi, menambah, bahkan merusak lebaran KTP yang sudah diserahkan para calon,” tegas Jaktar.

Menurutnya, KIP Abdya komit dan mengawasi langsung proses verifikasi KTP dibantu dengan para unsur Panwaslih, tim sukses dan pihak keamanan.

“KIP Abdya komit independen,” tukas Jakfar.

Hal senada juga diungkapkan ketua Komisioner KIP Abdya Elviza yang disaksikan semua komioner KIP yang lain seperti Sayed Maskur, Hasbi, Muhammad Zikri, Muhammad Jakfar serta Sekretaris KIP Hermi Suherdi dan ketua Panwaslih Idris beserta anggota dalam sambutannya masing-masing.

“Kami semua yang bekerja sebagai penyelenggara dan yang pengawasi PIlkada,komit untuk bekerja maksimal,tidak memihak,terbuka dan menciptakan Pilkada Abdya Aman dan tertib,” sebut ketua komisioner KIP Abdya singkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *