Jumat Berkah, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD Xll Tanjungpura Gelar Bhakti Sosial

oleh -366 views
Ketua Persit Rissa Rinny foto bersama para ibu Ibu persit cabang.

SINTANG, Jumat (18/02/2022) suaraindonesia-news.com – Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Korem 121 PD XII Tanjungpura Rissa Ronny didampingi oleh Ibu Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Fetty Rudi Wahjudiono beserta Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura menggelar kegiatan bakti sosial, bertempat di Balai Prajurit Korem 121/Abw, Jl. Pangeran Kuning No. 1, Kelurahan Tanjungpuri, Kec. Sintang, Kab. Sintang, Kalimantan Barat.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Rissa Ronny mengatakan, Bakti Sosial ini salah satu wujud nyata kepedulian Persit Koorcab Korem 121 untuk bersama – sama membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan dimasa pandemi, dalam wadah meningkatkan tali asih rasa persaudaraan, kekeluargaan serta rasa persatuan dan kesatuan terhadap sesama.

“Kita melaksanakan Bhakti sosial untuk membantu istri-istri anggota Makorem 121/Abw yang sedang Hamil kita berikan perlengkapan untuk bayi, dan kita juga membantu beberapa orang pengurus masjid di wilayah Kota Sintang untuk diberikan perlengkapan ibadah untuk di Masjid,” terangnya.

Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura juga berharap bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan kebutuhan saudara-saudara kita.

“Saya harap bantuan dari kami bisa bermanfaat dan bisa membantu meringankan kebutuhan, mengingat sampai sekarang Pandemi Covid-19 masih mewabah di Negara kita,” tuturnya.

Ia juga mengajak menjaga pola hidup bersih dan sehat, mengikuti protokol kesehatan dengan selalu wajib memakai masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan memakai sabun dan menghindari kerumunan.

“Kita harus selalu berdo’a agar Tuhan Yang Maha Esa, segera mengangkat wabah corona dari Indonesia,” ujar ibu Rissa Ronny.

Reporter : Agus M
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan