Jufri Hasanuddin Lantik Drs Thamrin Sebagai Sekda Definitif

oleh -34 views
Bupati Abdya Ir Jufri Hasanuddin saat melantik Drs Thamrin sebagai Sekda definitif kabupaten Abdya

Reporter: Nazli, Md

ABDYA ACEH, Rabu (24/5/2017) suaraindonesia-news.com – Bupati Aceh Barat Daya Abdya) Ir Jufri Hasanuddin  resmi melantik Drs Thamrin sebagai Sekretaris Daerah(Sekda) Kabupaten Abdya yang sebelumnya menjabat sebagai Plt setelah Drs Ramli Bahar, yang berlangsung di pendopo bupati setempat.

Bupati Abdya Ir Jufri Hasanuddin mengatakan, pengangkatan sebagai Sekdakab Abdya, sesuai dengan keputusan Gubernur Aceh Nomor : PEG.821.22/02/2017 tanggal 18 April 2017 yang ditandatangani Gubernur Aceh dr H Zaini Abdullah dan memperhatikan surat Bupati Abdya Nomor: BKPP.821.22/177/2016 tanggal 6 september 2016.

Dalam pelantikan itu, Bupati mengharapkan, Drs Thamrin mampu memberikan yang terbaik untuk kemajuan pembangunan Abdya.

“Kami patut memberikan apresiasi dan layak saya berikan  amanah sebagai Sekda atas dedikasi dan integritas serta loyalitas yang selama ini beliau tunjukan selama dua kali di Plt Sekda,” kata Jufri.

Pada kesempatan itu ,Bupati juga mengatakan, dirinya dan seluruh masyarakat Aceh Abdya menunggu pengabdian yang tulus, jujur, beramanah dan ikhlas, serta penuh kerja keras dalam menyongsong Abdya ke arah yang lebih baik di masa depan.

“Kami yakin apa yang diharapkan masyarakat Abdya mampu di wujudkan, dengan kecerdasan dan pengetahuan yang dimiliki sehingga mampu membawa Abdya kearah kemajuan,” ujar Bupati Jufri optimis.

Hadir dalam acara itu, Ketua Dprk Abdya Zaman Akli, Kapolres Abdya Andy Hermawan, Kasdim 0110 Abdya Mayor Inf Suhada Erwin, Kajari Abdya Abdul Khadir, Forkompimkab, para Asisten, Mpu, M. Pd, SKPK, para camat dan seluruh udangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *