Juara 3 Lomba Menulis Surat untuk Mendikbud, Alfiatus Sholehah Dapat Hadiah Dari Bupati Pamekasan

oleh -53 views
Bupati Baddrut Tamam saat foto bersama dengan Alfiatus Sholehah didampingi Kepala Sekolah SDN Pademawu Barat 1. dan Kepala Dinas Pendidikan Pamekasan.

PAMEKASAN, Selasa (02/06/2020) suaraindonesia-news.com – Pemerintah Kabupaten Pamekasan memberikan apresiasi terhadap Siswi SDN Pademawu Barat 1 yang berhasil meraih juara 3 lomba menulis surat untuk Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Nadiem Makarim.

Penghargaan berupa satu Unit Laptop berikut barang lainnya itu diserahkan secara simbolis oleh Bupati Pamekasan Baddrut Tamam di ruang Peringgitan Mandhapa Aghung Ronggosukowati Pamekasan.

Turut hadir dalam acara tersebut Kadisdik Pamekasan beserta Kepala Sekolah SDN Pademawu Barat 1.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengatakan, penjamuan serta penghargaan itu merupakan rasa apresiasi dari Pemkab Pamekasan kepada Alfiatus Sholehah, yang telah membawa nama Pamekasan dikancah nasional.

“Saya minta kepada Nanda Alfiatus Sholehah untuk tidak mudah putus asa terhadap perjuangannya,” terangnya.

Menurut Baddrut, prestasi yang ditorehkan oleh Alfi merupakan inspirasi bagi para siswa yang lain agar turut mengharumkan nama pamekasan yang memiliki julukan kabupaten pendidikan.

“Semoga nanti Alfiatus Sholeha menjadi generasi muda yang berkontribusi besar untuk Indonesia dan juga Pamekasan,” tegasnya.

Orang nomer satu tersebut juga menyampaikan rasa terimakasih kepada pihak sekolah yang telah memberikan fasilitas pengiriman surat tersebut agar sampai ke Mendikbud, Nadiem Makarim. Selain itu Ia juga memuji kedua orang tua Alfi yang telah mendidik putrinya dirumah.

“Hasil dari kerja luar biasa dari Dinas Pendidikan dan juga sekolah SDN Pademawu Barat 1 serta kedua orang tua Alfi adalah bentuk sinergitas yang luar biasa,” tutupnya.

Reporter : May
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *