Jeritan Anita Warga Pamekasan Penderita Kaki Bengkak Butuh Uluran Tangan Dermawan

oleh -203 views
Anita Purnama Sari (25) Warga Dusun Selatan, Desa Buddih, Kecamatan Pademawu ketika diperiksa.

PAMEKASAN, Minggu (20/12/2020) suaraindonesia-news.com – Sungguh memprihatinkan nasib Anita Purnama Sari (25) Warga Dusun Selatan, Desa Buddih, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur harus menahan rasa sakit pada kedua kakinya karena terus membengkak.

Anita Purnama Sari yang biasa dipanggil Ani selain hidup sebatangkara, dirinya juga mengeluh sakit pada kedua kakinya yang sudah hampir dua minggu terahir.

“Awalnya saya merasakan gatal dikedua kakinya, tapi tidak merasakan sakit, tapi lama – kelamaan malah tambah bengkak. Saya takut yang mau berobat, saya sendirian tidak punya BPJS dan biaya pak,” ucap Anita sambil menangis, Minggu (20/12).

Anita saat ini dirawat oleh Hati (50) yang statusnya janda, dirinya merupakan family ibu Anita yang kondisi kehidupannya juga sederhana.

“Saya hanya sebagai pembantu rumah tangga saja, untuk kebutuhan hidup kami ya seadanya, kalau harus mengobati Ani dari mana biayanya pak,” ungka Hati saat diwawancarai sejumlah awak media.

Pihaknya berharap kepada pemrintah setempat atau para dermawan untuk membantu Anita.

“Harapan saya ada yang membantu Anita pak, kasihan dia sudah tidak punya kedua orang tuanya, dan saudara kandungnya juga sudah meninggal dunia, cuma tinggal satu Mila Sartika (adiknya), tolong carikan bantuan dia pak, saya tidak tahan mendengar rintihannya dia,” harap Hati dengan wajah sedih.

Reporter : My
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan