Jenderal Idham Azis Resmi Dilantik Sebagai Kapolri, Kornas TRC PA Ucapkan Selamat

Kornas TRC PA, Naumi Supriyadi.

JAKARTA, Minggu (3/11/2019) suaraindonesia-news.com – Presiden Joko Widodo telah melantik Jenderal Idham Azis sebagai Kapolri, pelantikan berlangsung di Istana Negara, Jakarta, Jumat (1/11) pukul 09.30 WIB.

Setelah melalui uji kepatutan dan kelayakan di Komisi III DPR, Semua anggota komisi hukum secara aklamasi menyetujui Jendral Idham Azis menjabat sebagai Kapolri menggantikan Kapolri sebelumnya Jendral Tito Karnavian yang sudah ditunjuk Presiden Jokowi sebagai Menteri Dalam Negeri.

Ketua Kornas TRC PA Rusmini Supriadi menyampaikan selamat atas dilantiknya Jendral Idham Azia sebagai Kapolri menggantikan posisi Jendral Tito Karnavian.

“Menurut saya sangat cocok, mantan Kepala Badan Reserse Kriminal Polri itu menjabat Kapolri,” kata aktivis kelahiran Surabaya itu.

Menurut wanita yang akrab disapa Bunda Naumi itu, Jenderal Idham Azis sama seperti Jendral Tito, Jendral Idham dikenal berpengalaman dalam bidang anti terorisme, juga berpengalaman di bidang reserse.

“Salah satu prestasi beliau juga saat melumpuhkan teroris bom Bali, membongkar jaringan Dr Azahari dan komplotannya di Batu, jadi menurut saya Jendral Idham Azis pas dengan jabatannya yang baru,” terang Bunda Naumi.

Aktivis yang dikenal tidak kenal lelah itu, berharapa, kedepan di kepemimpinan Kapolri baru Jendral Idham Azis, Polri semakin peduli terhadap Anak – anak dan berharap bisa amanah dalam tugasnya.

Reporter : Halis
Editor : Amin
Publisher : Marisa


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here