Jelang UN, Bupati Sumenep Memberikan Mutifasi Siswa-Siswi SMAN1 Kalianget  

oleh -156 views

Suara Indonesia-News.Com, Sumenep, Menjelang Ujian Nasional (UN), Bupati Sumenep Dr. KH. Abuya Busyro Kari M. Si, Memberikan Mutifasi kepada Siswa-Siswi SMAN1 Kalianget, Senin (6/4/2015).

Acara yang berlangsung di Aula SMAN 1 Kalianget tersebut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep beserta jajarannya, Camat Kalinget, Ketua Komite SMAN 1 Kalianget dan juga beberapa kepala sekolah SMA.

Bupati Sumenep, Dr. KH. Abuya Busyro Karim, M. Si, dalam sambutannya  mengakatakan, dirinya banyak berterimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan sosialisasi UN, Bupati juga mengungkapkan bahwa yakin nantinya para siswa dan siswi akan memiliki kekuatan mental untuk terus menghadapi ujian nasional yang akan di laksanakan pada tanggal 13 april 2015.

Tidak hanya itu, Bupati juga berpesan,  agar semua siswa siswi SMA 1 Kalianget. Jika ingin sukses harus memiliki niat dan tekat yang kuat untuk menuju kesuksesan, pada era seperti sekarang ini yang namanya era informasi ini tidak lagi ada perbedaan antara orang desa atau orang kota dan tidak ada lagi ada perbedaan antara anak petani dan anak pejabat, tetapi yang membedakan untuk sukses dan tidak adalah niat dan tekat yang bulat untuk mencapai kesuksesan.

Sementara Kepala Sekolah SMAN 1 Kalianget Budi Hartono, mengungkapkan bahwa pihaknya sangat senang dan berterimakasih kepada bupati sumenep dan jajarannya juga Kepala Dinas Pendidikan yang telah hadir dalam acara tersebut.

Menurut Budi Hartono, dalam menghadapi UN pihaknya berupaya semaksimal mungkin salah satunya dengan mengadakan Binsus (bimbingan khusus ).

Sementara Jumlah murid yg akan mengikuti UN 298 siswa, 156 laki laki,143 perempuan yang terbagi 2 jurusan, 153 jurusan IPA,145 jurusan IPS.

Budi Juga berharap, Siswa siswinya nantinya lulus semua dan meng hasilkan nilai yang terbaik. (Sar).

Tinggalkan Balasan