Jelang Sail Nias, PNS Kabupaten Nias Kompak Laksanakan Gotong Royong

oleh
Foto PNS lingkup Pemerintah Kabupaten Nias sesaat selesai gotong royong, Sabtu (31/8)

NIAS, Sabtu (31/8/2019) suaraindonesia-news.com – Hari libur dimanfaatkan Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemerintah Kabupaten Nias untuk melaksanakan gotong royong di sepanjang jalan menuju Pantai Tagaule Onolimbu, Sabtu (31/8).

Diawali dari Desa Sitolubanua Dusun Sindronro, dilanjutkan ke Desa Lagasimahe, Desa Siofaewali, Desa Sohoya, Desa Botohaenga, hingga Desa Tagaule sepanjang jalan tersebar PNS tampak sedang mengadakan gotong royong bersama.

Gotong royong kali ini langsung dipimpin oleh setiap Kepala Dinas atau Kabag yang bersangkutan.

Kepada media ini, Kepala Dunas Kominfo Kabupaten Nias Dahlanroso Lase mengatakan tujuan diadakannya gotong royong bersama hari ini demi eloknya area dan jalan menuju lokasi Sail Nias.

“Selain membersihkan samping jalan menuju lokasi Sail Nias di Pantai Tagaule Onolimbu, gotong royong hari ini juga dilaksanakan sebagai bentuk keseriusan Pemerintah Kabupaten Nias untuk membangun lokasi wisata yang bisa dinikmati masyarakat Nias,” ucap Kadis.

Pantauan media ini, pelaksanaan gotong royong kali ini dipantau langsung oleh Bupati Nias Sokhiatulo Laoli dan Sekda Kabupaten Nias Firman Yanus Larosa.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Mariska

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *